Pages

Sunday, July 1, 2012

4 Tips Padu Padan Kaus Kaki Selutut

Ingin pamer paha, namun tetap sopan? Mungkin kaus kaki panjang bisa Anda pilih sebagai bantuan. Namun, bagaimana cara terbaik untuk padu padannya agar penampilan tetap oke? Simak rahasianya berikut ini.

1. Jangan pamer terlalu banyak
Selalu ada kesan seksi saat mengenakan kaus kaki di atas lutut. Oleh karena itu, jangan pamerkan terlalu banyak, caranya dengan menutup setengah area paha dan arahkan perhatian ke motif kaus kaki yang dikenakan. Cobalah memadukan kaus kaki dengan simple tee dan blazer untuk tampilan kasual.Dan, celana pendek jeans untuk gaya yang lebih fun.

2. Sisa penampilan harus sederhana
Kaus kaki panjang di atas lutut sudah cukup menarik perhatian dan memberi statemen yang kuat bagi penampilan, jadi jangan ada lagi busana atau aksesoris yang terlalu menyolok. Rok plisket, camisole, dan kardigan bisa berlebihan bila dipadukan dengan sky-high heels. Oleh sebab itu ganti dengan sepatu flat atau boot setinggi lutut saja.

3. Main gaya
Memilih kaus kaki wol polos tentu tak salah, namun bila Anda ingin tampil lebih glamor dalam pesta malam, maka pasangkan dengan rok hitam, rock tee, dan jaket kulit. Kenakan ankle boot ketimbang stiletto.

4. Eksperimen warna
Hitam memang aman, namun cobalah warna lain seperti plum dan burgundy misalnya, padukan dengan black dress untuk tampilan keren.

share

No comments:

Post a Comment