Pages

Sunday, July 1, 2012

6 Hal Sebelum Membeli Jeans Pria

Fashion sebenarnya tak terlalu rumit. Bagi kaum pria misalnya, urusan proporsional sebenarnya jauh lebih penting daripada tren terbaru atau yang paling keren....Lalu, apa saja rules yang harus diperhatikan kaum adam sebelum mengeluarkan kocek untuk membeli busana berbahan denim tersebut?

1. Saat ragu dengan modelnya, pilih saja yang sederhana, polos, dan berwarna gelap. Namun bila Anda lebih ingin bergaya, carilah style jeans yang lebih liar atau modis.

2. Untuk pria yang tubuhnya lebih pendek dianjurkan selalu mengenakan celana jeans dengan ujung meruncing.

3. Lucunya, merupakan kesalahan jika seorang pria membeli jeans yang ukurannya pas sempurna. Mengapa? Karena bahan jeans umumnya akan makin longgar setelah 30 kali pemakaian, jadi belilah yang lebih kecil seukuran. Terlalu ketatpun tak baik...

4. Perhatikan bagian dalam produk, semakin rapi dan halus jahitan/ lipatannya, biasanya semakin nyaman saat dipakai (bersentuhan dengan kulit).

5. Lipat/ kelim jeans yang terlalu panjang hingga jatuhnya hanya sampai menyentuh pergelangan kaki. Jangan lipat atau biarkan jeans yang kepanjangan karena bisa merusak penampilan.

6. Sama halnya seperti para wanita, memamerkan underwear dari balik celana jeans saat jongkok atau duduk tentunya merupakan bencana besar. Hindari ini dengan memasukkan atasan dalam celana jeans, atau pakai atasan yang cukup panjang.

Happy shopping guys!

share

No comments:

Post a Comment